Rabu, 10 Mei 2017

Obat Tradisional Penyakit Batu Ginjal

Obat Tradisional Penyakit Batu Ginjal

Obat Trasisional Penyakit Batu Ginjal - Pengobatan Untuk Batu Ginjal yang paling ampuh dan terbukti efektif menyembuhkan dalam waktu yang cepat adalah produk kesehatan multikhasiat jelly gamat gold-g. Simak sajian lengkap metode pengobatan penyakit batu ginjal secara alami berikut ini.

Mengenal Penyakit Batu Ginjal

Penyakit Batu Ginjal

Penyakit Batu Ginjal disebut juga dengan penyakit Nephrolithiasis atau Renal Calculi adalah massa keras yang mengkristal seperti batu kecil yang bisa terbentuk di bagian saluran kencing pada saluran kandung kemih, di dalam ginjal yaitu di dalam pasu ginjal ( renal pelvis) serta calix renalis.

Batu Ginjal memiliki ukuran yang bervariasi, ada yang berukuran kecil ganda dan adapula yang tunggal namun memiliki ukuran yang lebih besar. Penyumbatan batu yang besar dapat mengakibatkan kerusakan jaringan dikarenakan seringnya mendapatkan tekanan pada saat si penderita penyakit batu ginjal ingin buang air kecil atau kencing yang menyebabkan obstruksi hingga berlangsung aliran kembali cairan.

Gejala Umum Penyakit Batu Ginjal
  • Mengalami kesulitan saat buang air kecil
  • Sering membuang air kecil namun tidak tuntas
  • Merasa nyeri pada bagian atas kemaluan waktu buang air kecil
  • Rasa sakit di bagian belakang atau sisi tubuh
  • Urine atau air kencing memiliki kandungan darah serta protein dan akan tampak lebih pekat (warnanya tidak jernih)
  • Mengalami demam dan muntah
Penyebab Penyakit Batu Ginjal
  • Kurang minum air putih, sehingga air kencing yang dikeluarkan juga sedikit.
  • Sering menahan kecing terlalu lama hingga urine menjadi lebih pekat
  • Pekatnya kandungan garam di dalam urine, seperti kapur dan garam oksalat
  • Kelebihan vitamin D, kandungan asam urat, atau terlalu banyak kalsium yang tidak bisa larut seutuhnya.

Obat Tradisional Penyakit Batu Ginjal

Obat Tradisional Penyakit Batu Ginjal


Pengobatan Untuk Batu Ginjal yang paling ampuh dan terbukti efektif menyembuhkan dalam waktu yang cepat adalah produk kesehatan multikhasiat jelly gamat gold-g. 

Gamat Gold-g Obat Trasdisional Batu Ginjal sebagai produk herbal yang telah dibuktikan keampuhannya oleh Prof. Zaiton Hassan serta M. A. Kiswandi dari kampus kebangsaan malaysia. Saat didapati Trubus di Kuala Lumpur. Zaiton menyebutkan ekstrak teripang tidak cuma memiliki kandungan kolagen, namun juga kaya asam amino. Sebagian asam amino didalam teripang yaitu miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, pleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, serta decosahexacnat.

Menurut Dr. Zen Djaja, M. D. di malang, jawa timur, asam amino didalam teripang berperan dalam melakukan perbaikan metabolisme tubuh hingga tidak berlangsung pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang menolong kerja enzim oksidase urat dengan kata lain urikase hingga kristal kalsium tidak terbentuk. Kristal kalsium tidak larut didalam air serta menumpuk di ginjal. Dengan pertolongan enzim urikase, asam urat diubah lantas allantoin serta larut didalam air, lantas keluar bersarna urine.

Asam amino itu menghindar terbentuknya kristal. Namun, senyawa yang sangat punya pengaruh yaitu eicosapentaenat dengan kata lain epa 25. 69% serta asam docosahexaenat DHA 3, 69%. Nilai EPA besar mengisyaratkan kecepatan teripang melakukan perbaikan jaringan rusak serta menglialangi pernbentukan prostaglandin penychab radang tinggi.

“Teripang memiliki kandungan 9 type karbohidrat, 59 asam lemak, 19 asam amino, 25 komponen vitamin, 10 mineral, serta 5 sterol. sernua bersatu-padu dalam memperbaikai dan meningkatkan system kekebalan tubuh serta mernperbaiki sel-sel yang rusak. Menghindar batu ginjal bias kita lakukan dengan menjalani beberapa langkah pencegahannya. Diantaranya konsurnsi minimal 2 liter air putih tiap-tiap hari. Jauhi makanan kaya oksalat layaknya bayam, sawi, bubuk cokelat, serta kacang-kacangan, serta konsumsilah jelly gamat gold-g secara rutin. Insya Allah kesembuhan akan segera anda raih.


Obat Batu Ginjal Tradisional Jelly gamat gold-g bukan hanya mempu menyembuhkan penyakit batu ginjal saja, akan tetapi juga sangat efektif untuk menyembuhkan penyakit Gagal ginjal. Anda bisa menyimaknya di Obat Tradisional Penyakit Gagal Ginjal.
 
Testimoni dari konsumen penderita penyakit batu ginjal yang mengalami kesembuhan setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g.

    Setelah 4 Hari, Batu Ginjal Saya Keluar

   Nama : Achyarudin

    Usia : 41 tahun

    Keluhan : Batu Ginjal

    Jangka Waktu Pakai : 4 Hari
Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum Gold-G obat batu ginjal tradisional. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar. Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu “Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan perrnata”. Saya dianjurkan minum Gold-G terus dan minum air putih yang banyak.
Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat di saat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada obat trasdisional untuk sembuhkan batu ginjal Gold-G dan pada dr. Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.

Kristal-kristal kecil yang terbentuk di dalam ginjal maupun di dalam kandung kemihi dapat bergerak turun di dalam pipa kemih (ureter) serta menyebabkan penyumbatan dan bisa mengakibatkan kerusakan jaringan ginjal hingga seseorang yang menderita penyakit batu ginjal akan mengalami kesulitan serta merasakan rasa sakit bahkan pendarahan atau infeksi ketika membuang air seni atau kencing.

Klik pada gambar di bawah untuk pemesanan
obat tradisional penyembuh batu ginjal


Menjalani pola hidup yang lebih sehat adalah faktor utama yang menentukan kesehatan diri kita, kenali gejalanya sedini mungkin dan segera lakukan pengobatan apabila anda memiliki keluhan penyakit batu ginjal. Demikianlah informasi Obat Tradisional Penyakit Baut Ginjal, semoga bermanfaat..