Rabu, 10 Mei 2017

Obat Tradisional Penyakit Kanker Hati

Obat Tradisional Penyakit Kanker Hati

Obat Tradisional Penyakit Kanker Hati - Apakah anda sedang mencari obat penyembuh kanker hati? Ace Max's adalah solusi penyembuhan yang alami dan mengatasi penyakit kanker hati secara tuntas tanpa menimbulkan efek samping.
Penyakit Kanker Hati
Kanker Hati
Penyakit Kanker Hati (hepatocellular carcinoma) adalah suatu jenis penyakit kanker yang timbul dan menyerang pada organ hati. Selain penyakit kanker payudara, penyakit kanker hati juga dikenal sebagai penyakit yang mematikan. Penyakit Kanker hati juga dikenal sebagai kanker hati primer atau hepatoma. Hati terbentuk dari tipe-tipe sel yang berbeda ( pembuluh empedu, pembuluh-pembuluh darah, dan sel-sel penyimpanan lemak). Sel-sel hati (hepatocytes) membentuk sampai 80% dari jaringan hati, jadi mayoritas dari kanker-kanker hati primer (kurang lebih dari 90-95 %) timbul di sel-sel hati dan disebut dengan kanker hepatoselular (hepatocellular cancer) atau karsinoma (carcinoma).

Gejala Penyakit Kanker Hati
  • Timbul rasa sakit di bagian atas sisi kanan perut
  • Timbul benjolan atau rasa berat di perut bagian atas
  • Perut bengkak (kembung)
  • Nafsu makan menurun dan perut terasa penuh
  • Penurunan berat badan secara drastis
  • Cepat merasa lelah
  • Mual dan muntah
  • Kulit dan mata berwarna kuning, tinja berwarna pucat, dan urine berwarna pekat
  • Demam

Penyebab Penyakit Kanker Hati

Sampai saat ini, penyebab penyakit kanker hati belum diketahui secara pasti, akan tetapi dapat diketahui ada beberapa faktor yang menjadi pemicu timbulnya penyakit kanker hati:
  • Jenis kelamin, pria lebih beresiko terkena penyait kanker hati dibandingkan dengan kaum wanita
  • Obesitas
  • Ras
  • Penggunaan steroid anabolic: hormon yang disalahgunakan oleh para atlet untuk mengembangkan otot, akan menimbulkan resiko dalam jangka panjang
  • Faktor keturunan
  • Memiliki riwayat diabetes
  • Penyakit langka : penelitian yang dilakukan oleh para ahli kesehatan menunjukan bahwa penyakit langka seperti defisiensi alfa-1-antitrypsin, tyrosinema, dan penyakit wilson.

Obat Tradisional Penyakit Kanker Hati
Obat Tradisional Penyakit Kanker Hati
Ace Max's Obat Kanker Hati memiliki kemampuan yang luar biasa dalam mengatasi dan menyembuhkan penyakit kanker hati secara tuntas dan tanpa menimbulkan efek samping. Terbuat dari keseluruhan bahan alami berkhasiat tinggi, ace max's yang merupakan perpaduan antara jus kulit buah manggis, buah apel, buah anggur, bunga roselle, madu alami, dan ekstrak daun sirsak merupakan perpaduan sempurna yang telah diformulasikan untuk menyembuhkan penyakit kanker hati dan semua jenis penyakit kronis.

Apakah Ace Max's memang solusi pengobatan tradisional untuk kanker hati dan dapat menyembuhkan secara tuntas?

Berikut jawaban dari pertanyaan tersebut : Daun sirsak mempunyai khasiat luar biasa, dan hal itu telah dibuktikan oleh para peneliti yang berkompeten di bidang kesehatan serta ahli gizi. Di dalam ekstrak daun sirsak terdapat senyawa Acetogenins yang memiliki peranan penting didalam pembasmian dan menghambat pertumbuhan sel-sel kanker. Dari hasil penelitian, acetogenins di dalam daun sirsak dapat melawan kian lebih 12 type kanker, layaknya kanker paru-paru, kanker usus besar, kanker hati, kanker payudara dan lain-lain.

Ace Max’s obat untuk kanker hati memiliki daya kerja 10. 000 lebih kuat dari pada kemoterapi yang biasa digunakan sebagai metode pengobatan penyakit kanker. Manfaat daun sirsak di dalam obat tradisional kanker hati ace max’s tidak mengakibatkan efek samping, dikarenakan ace max’s hanya membunuh sel kanker serta beberapa sel jahat yang lain, tanpa mengganggu beberapa sel baik yang tetap dibutuhkan oleh tubuh.

Sementara itu, kulit manggis di dalam obat tradisional kanker hati ace max’s memiliki khasiat yang sama untuk menumpas sel kanker. Kulit manggis mempunyai senyawa xanthone yang kaya akan antioksidan super (xantone). Antioksidan ini dapat mencegah radikal bebas pemicu penyakit, melancarkan peredaran darah, juga berbentuk antiproliferasi yang dapat menghalangi perkembangan sel kanker, serta apoptosis yang dapat menghancurkan sel kanker, dan yang paling utama adalah mengobati kanker hati.

Chi Kuan Ho dari Veterans General Hospital dari Taipei mengungkap bahwa turunan xanthone mujarab menangani sel HCCs ( hepatocellular carcinomas ) atau kanker hati. Turunan xanthone itu yaitu Garcinone E. Kami merekomendasikan bahwa Garcinone E punya potensi untuk dipakai didalam perawatan sebagian jenis kanker yang terkait dengan pencernaan serta paru-paru.

Bagi anda yang berminat untuk memesan obat penyakit kanker hati tradisional, silakan klik pada gambar di bawah ini:
    Penyakit Kanker Hati adalah penyakit yang beresiko tinggi dan menyebabkan kematian. Jangan pernah menganggap remeh, segera lakukan pengobatan sedini mungkin agar keluhan anda bisa segera teratasi. Demikianlah sajian informasi pengobatan untuk kanker hati dengan menggunakan Ace Max's Obat Tradisional Penyakit Kanker Hati.