Sabtu, 06 Mei 2017

Pantangan Bagi Penderita Wasir

Pantangan Bagi Penderita Wasir

Pantangan Bagi Penderita Wasir - Berikut ini adalah beberapa jenis makanan yang harus dihindari oleh penderita penyakit wasir. Bagia anda yang memiliki keluhan penyakit wasir, jangan pernah mengunggu sampau menjadi parah. Segera ketahui pantangannya dan simak informasi selengkapnya berikut ini.

Pantangan Bagi Penderita Wasir

Pantangan Makanan Bagi Penderita Wasir
Berikut ini adalah beberapa jenis makanan yang ternasuk ke dalam jenis pantangan makanan untuk penyakit wasir atau ambeien. Adapun pantangan wasir adalah sebagai berikut.
  • Makanan yang terlalu pedas dan asam yang berlebihan
  • Makanan olahan  (yang mengandung banyak gula dan sereal)
  • Makanan yang mengandung banyak lemak
  • Makanan yang terlalu panas
  • Faktor pemicu yang menyebabkan timbulnya penyakit ambeien : terlalu banyak duduk, diarea manahun, faktor keturunan atau memiliki riayat keluarga yang pernah mengalami penyakit wasir, hubungan sex yang tidak lazim, terlalu banyak mengejan saat buang air besar, Sembelit (konstipasi), Langsung beraktivitas setelah buang hajat.
Pengobatan Untuk Sembuhkan Penyakit Wasir

Bagaimana cara mengobati penyakit wasir atau penyakit ambeien ? Kami adalah agen resmi obat herbal di Pandeglang-Banten yang memberikan rekomendasi untuk anda dalam menyembuhkan penyakit wasir secara alami tanpa operasi dan tanpa menimbulkan efek samping. Informasinya bisa anda simak di => Obat Tradisional Penyakit Wasir.

Itulah beberapa jenis makanan yang termasuk ke dalam pantangan penyakit wasir. Jika anda menginginkan kesembuhan dalam waktu yang cepat, jangan pernah menganggap remeh penyakit ini dan hindarilah beberapa jenis makanan tersebut. Karena dengan menjalani pola makan yang lebih sehat secara otomatis akan membantu mempercepat proses penyembuhan wasir yang anda keluhkan.