Monday, May 1, 2017

Tanaman Herbal Untuk Penyakit Batuk Darah

sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita kelainan kaki pada balita arrow
Ads orthoshop info
sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita kelainan kaki pada balita arrow
Ads orthoshop info
Tanaman Herbal Untuk Penyakit Batuk Berdarah - Ada berbagai metode penyembuhan penyakit batuk berdarah, ada yang mengobatinya melalui medis dan ada pula yang menyembuhkan penyakit batuk berdarah tersebut dengan menggunakan ramuan tradisional dari racikan tanaman sekitar kita yang kaya akan manfaat serta efektif menyembuhkan batuk darah secara tuntas.

Berikut ini adalah beberapa tanaman herbal untuk sembuhkan batuk darah. Ternyata, alam sekitar kita telah menyediakan beragam keanekaragaman hayati yang memiliki manfaat dan khasiat luar biasa untuk menyembuhkan batuk darah. Selain sangat efektif dalam memberikan kesembuhan juga sangat aman dikonsumsi tanpa efek samping, dan yang paling menguntungkanny lagi, "tanaman penyembuh batuk darah" tersebut dapat kita peroleh dengan mudah dilingkungan sekitar kita.

Bunga Mawar

Tanaman Herbal Untuk Penyakit Batuk Darah
Bunga Mawar. Ya, salah satu bunga yang sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Bunga mawar memiliki struktur bunga yang sangat indah, sehingga tak jarang banyak orang yang menggunakannya di berbagai acara dan bahkan dugunakan untuk mempercantik suatu dekorasi. Akan tetapi, tahukah anda bahwa bunga mawar memiliki manfaat yang sangat luar biasa untuk kesehatan tubuh kita? ya, bunga mawar dapat menyembuhkan penyakit batuk berdarah.

Adapun cara membuat obat untuk sembuhkan batuk darah sangatlah mudah, cukup seduh 10 gram bunga mawar yang sebelumnya sudah dikeringkan dengan 1 gelas air panas, tambahkan gula batu secukupnya, aduk rata kemudian tutup gelas tersebut diamkan hingga 30 menit. Setelah didiamkan selama 30 menit, minumlah air seduhan bunga mawar tersebut 2 kali sehari dengan dosis yang sama.

Bunga Sepatu

Bunga Sepatu
Tidak hanya bunga mawar yang dapat dijadikan sebagai alternatif pengobatan penyakit batuk berdarah, ada salah satu jenis bunga lain yang memiliki manfaat menyembuhkan batuk darah, bunga sepatu. Cara membuat ramuannya adalah dengan membersihkan 6 kuntum bunga asepatu dan campur dengan 15 gram sambiloto(Androgaphis Paniculata), kemudian rebus di dalam air yang mendidih hingga tersisa 300 ml. Saring air rebusannya kemudian tambahkanlah 1 sendok makan madu alami, minum 3 kali sehari.

Tanaman Andong

Tanaman Andong
Tanaman Andong atau yang yang disebut dengan stilah Kayu Urip(madura) endong(bali), penjuang(dayak), hanjuang(sunda), andong(jawa), silinjuang(batak), cordyline friticosa(latin), cordyline(inggris). Hemostatik serta antibengkak, karena memiliki kandungan saponin, flavonoid, steroida, polisakarida, serta polifenol.

Tanaman andong ini memiliki khasiat yang luar biasa dan telah teruji secara klinis mampu memberikan kesembuhan pada beberapa penyakit, menghentikan pendarahan, TBC,nyeri lambung,serta menyembuhkan pembengkakan. Adapun cara membuat ramuan penyembuh batuk darah dari tanaman andong adalah sangat mudah, dan anda sendiri dapat melakukannya di rumah.

Cara membuat ramuanherbal untuk penyakit batuk darah dari tanaman andong: Ambil 5 helai daun andong dan seduh dalam 1 gelas air panas kemudian dinginkan, diminum 1 kali 100ml. Lakukan secara rutin, insya Allah keluhan penyakit batuk berdarah yang anda derita akan segera sembuh dalam waktu yang relatif cepat. Simak juga informasi lengkap mengenai cara menyembuhkan batuk darah dengan obat tradisional pilihan, anda bisa menyimaknya lebih lengkap di => Obat Tradisional Penyakit Batuk Berdarah.

Segera sembuhkan keluhan penyakit batuk berdarah anda dengan menggunakan ramuan herbal tanaman alami yang telah disediakan oleh alam sekitar kita. Semoga informasi yang kami sajikan dapat menjadi solusi penyembuhan penyakit batuk berdarah yang anda keluhkan. Terima kasih anda telah menyimak Tanaman Herbal Untuk Penyakit Batuk Darah, semoga bermanfaat dan selamat mencoba..
sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita kelainan kaki pada balita arrow
Ads orthoshop info

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.