Jumat, 05 Mei 2017

Tips Menghilangkan Noda Bekas Jerawat

Tips Menghilangkan Noda Bekas Jerawat - Bagi anda yang sedang memiliki noda bekas jerawat dan mencari solusi untuk mengatasinya, jangan pernah khawatir. Berikut ini adalah cara mengatasi noda bekas jerawat dnegan mengguanakan bahan alami yang dapat kita peroleh di lingkungan sekitar kita.

Tips Menghilangkan Noda Bekas Jerawat Pada Wajah

1. Jeruk Lemon
Tips Menghilangkan Noda Bekas Jerawat


Apa yang terlintas dalam benak anda ketika mendengar kata " Jeruk Lemon"? ya, secara umum jeruk lemon adalah salah satu jenis buah-buahan yang sangat populer sebagai bahan dasar untuk membuat jus. Namun, tahukan anda bahwa jeruk lemon memiliki khasiat lain yang bukan hanya sekedar untuk minuman saja.

Jeruk Lemon memiliki keunggulan yang luar biasa dalam mengatasi bintik hitam noda bekas jerawat pada wajah, bukan hanya itu, dengan penggunaan secara rutin maka wajah akan tampak lebih cerah dari sebelumnya.

Caranya :
Ambil beberapa jus lemon segar diperas, dan oleskan ke wajah dengan menggunakan kapas. Lakukanlah secara rutin untuk perawatan wajah anda, maka bintik noda bekas jerawat pada wajah anda akan memudar dan tampak lebih bersih.


2. Menggunakan Tomat

Umumnya tomat dikenal sebagai bahan dapur, namun jangan salah, tomat juga bisa membantu menghilangkan bekas jerawat. Tomat kaya akan vitamin A yaitu vitamin sangat bermanfaat untuk merangsang Kolagen. Kolagen sendiri adalah zat tubuh yang berperan penting dalam pembentukan kulit. Iris tomat tipis-tipis dan tempelkan pada wajah selama 10-15 menit. Lakukanlah secara rutin, harapan anda memiliki kulit wajah yang bersih dan bebas dari noda bekas dari jerawatpun bukanlah suatu hal yang mustahil terjadi. Percayalah!

3. Menggunakan Pepaya

Sebagian orang memanfaatkannya sebagai sayuran atau dikonsumsi hanya dalam keadaan matangnya saja. Buah pepaya ini juga memiliki manfaat lain yaitu untuk menghilangkan noda bekas jerawat. Cara menghilangkan bekas jerawat yang satu ini cukup mudah dilakukan, yaitu memanfaatkan buah Pepaya. Pepaya banyak digunakan sebagai bahan kecantikan. Pepaya mengandung papain, yaitu enzim yang dapat mengurangi peradangan. Penggunaanya bisa langsung dikonsumsi maupun digunakan sebagai masker. 

Penggunaan pepaya untuk menghilangkan bekas jerawat yaitu digunakan sebagai masker. Masker pepaya ini bisa membuka pori-pori yang tersumbat, menghilangkan minyak, dan sel-sel kulit yang sudah mati. caranya cukup mudah, oleskan pepaya yang sudah dihaluskan ke wajah sampai mengering, biarkan selama15-20 menit, kemudian bilas dengan air hingga bersih.

4.  Putih Telur dan Madu

Putih telur baik untuk perkembangan otot tubuh, namun putih telur juga bisa menghilangkan bekas jerawat. Begitu pula dengan madu, cairan ajaib yang memiliki rasa manis ini senantiasa digunakan untuk berbagai pengobatan. Agar mendapat hasil yang maksimal maka gabungkan kedua bahan tersebut. Caranya, campur putih telur tersebt dengan madu, kemudian oleskan pada bekas jerawat secara rutin dan teratur.

Tingkat keberhasilan seseorang dalam usahanya menghilangkan noda bekas jerawat terletak pada ketekunan dan kesungguhannya masing-masing. Jika dilakukan secara rutin dan penuh kesungguhan, maka hasilnyapun akan memuaskan seperti apa yang anda harapkan. Akan tetapi, jika anda melakukannya dengan setengah hati dan bermalas-malasan, sulit rasanya perubahan yang anda inginkan dapat terwujud.

Secara tidak langsung, noda bekas jerawat memang memiliki pengaruh terhadap tingkat kepercayaan diri yang kita miliki. Jangan biarkan kepercayaan diri anda menurun, segera lakukan pencegahan dan atasi noda hitam bekas jerawat anda dengan menggunakan bahan alami penghilang bekas jerawat di atas. Terima kasih atas kunjungan dan kesediaan anda dalam menyimak sajian Tips Menghilangkan Noda Bekas Jerawat.