Sabtu, 28 September 2013

PERINGATAN DARI LANGIT: WASPADAI KECELAKAAN DI UDARA ATAU PEMBAJAKAN PESAWAT

PERINGATAN DARI LANGIT: WASPADAI KECELAKAAN DI UDARA ATAU PEMBAJAKAN PESAWAT

Ivan Taniputera
28 September 2013

Beberapa waktu lalu terjadi kasus terorisme di sebuah negara. Oleh karenanya, saya hari ini mencoba membuat peta langit guna menelaah peringatan apa yang hendak diberikan pada umat manusia. Berikut ini adalah peta langitnya:




Kita akan memusatkan perhatian pada Uranus square Pluto. Pluto adalah planet yang melambangkan kematian, ledakan, sesuatu yang sifatnya rahasia, kegelapan, dan lain sebagainya. Sedangkan Uranus melambangkan pemberontakan, pergolakan, sesuatu yang tiba-tiba dan mengejutkan, penerbangan, dan lain sebagainya. Oleh karenanya, peristiwa terorisme tersebut tercermin dalam konfigurasi ini. Pluto adalah planet yang bertanggung jawab terhadap banyak kasus terorisme. Meskipun demikian, karena Uranus adalah juga planet yang melambangkan penerbangan, maka kita hendaknya mengarahkan perhatian pula terhadap dunia penerbangan. Kita dapat mengartikannya:

Uranus (Penerbangan) square (dihantam oleh) Pluto (kematian).

Ini jelas mengacu pada bahaya kecelakaan atau kematian terkait pesawat terbang. Segenap maskapai penerbangan perlu meningkatkan perhatiannya selama adanya konfigurasi planet ini.

Kita boleh juga mengartikannya:

Uranus (Penerbangan) square (diserang oleh) Pluto (gerakan rahasia).

Ini dapat ditafsirkan sebagai teroris yang membajak pesawat. Oleh karenanya, bandara-bandara yang berada di muka bumi perlu meningkatkan standar keamanan beserta kewaspadaannya selamat berlangsungnya konfigurasi ini.

Demikianlah, astrologi dapat memberikan peringatan bagi umat manusia. Kini tinggal umat manusia yang menindak-lanjuti peringatan tersebut. Nasib bukanlah sesuatu yang tidak dapat diubah. Astrologi bukanlah ramalan yang pasti terjadi, melainkan hanya menggambarkan beraneka ragam kemungkinan saja.

Silakan bergabung dengan grup khusus astrologi beserta metafisika barat dan timur:

https://www.facebook.com/groups/339499392807581/

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.