Sunday, December 29, 2013

Tips Cara Ampuh Alami Memerahkan Bibir Dengan Cepat

sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita kelainan kaki pada balita arrow
Ads orthoshop info
sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita kelainan kaki pada balita arrow
Ads orthoshop info
Tips Cara Ampuh Alami Memerahkan Bibir Dengan Cepat - Cara ampuh memerahkan bibir, bibir merah, cara memerahkan bibir, bagi sobat yang masih kurang PD dengan bibirnya yrang terlihat kering dan hitam maka jangan khawatir, dalam ulasan ini kami akan mencoba membagikan tips memerahkan bibir secara alami. Sebelum sobat mencoba tips ini ,alangkan baiknya anda mengetahui terlebih dahulu Faktor yang meyebabkan bibir tampak kering dan hitam. Ada beberapa kebiasaan kita yang menyebabkan bibir tanpa kering dan lama kelamaan menjadi hitam dan susah untuk dijadikan merah merona lagi, mislakan saja terlalu banyak mengkonsumsi Cafein, terlalu banyak merokok, kurang gosok gigi, kurang membersihkan mulut dan masih bnyak yang lainya. Jika anda masih berada dalam kebiasaan yang tadi maka mulai sekarang rubah kebiasaan anda dan ikuti Tips Cara Alami Memerahkan Bibir Dengan Cepat : 
 

Cara Ampuh Memerahkan Bibir Secara Alami

1. Rutin menggosok gigi
Ini adalah hal yang utama, karena bibir yang tampak segar akan terlahir dari mulut yang segar dan sehat. Apabila anda malas menggosok gigi maka warna bibir anda akan terlihat kurang bergairah. 

2. Menggunakan olesan madu
Madu, dari jaman dahulu sampai sekarang khasiatnya tidak habis-habis. Dalam dunia kedokteran madu digunakan sebagai alat pengobatan alternatif berbagai macam penyakit kronis. Nah,,, olesan madu juga bisa membuat bibir anda merah merona. Cukup oleskan madu dipagi hari dan sebelum anda tidur lakuka dengan rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. 

3. Campuran minyak zaitun dan gula pasir
Cara menggunaknay sangat sederhana sekali, anda cukup mencampurkan minyak zaitun dan gula pasir kemudian oleskan merata pada bagian bibir anda. 

4. Air jeruk nipis
Ini lebih berfungsi pada anti oksidan pencegahan rona pada bagian bibir anda. Jeruk nipis sangat ampuh dalam memersihkan kotoran yang ada pada bibir. 

5. Mengkonsumsi Buah 
Buah buahan bisa dikategorikan sebagai sebuah vitamin yang  sangat ampuh dalam memerahkan bibir, coba anda laukan mengkonsusmi buah strobery kemudian lihat perubahanya pada bibir anda. Jus strowbery juga demikan, intinya cari buah yang memiliki warna merah meskipun efeknya tidak lama akan tetapi sangat bisa membuat anda PD dengan bibir merah anda. 

Inilah kiranya yang bisa saya baikan buat sahabat Infokupedia mengenai Tips Cara Ampuh Alami Memerahkan Bibir Dengan Cepat semoga bermanfaat .
sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita kelainan kaki pada balita arrow
Ads orthoshop info

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.