Minggu, 29 Desember 2013

Tips Cara Mengatasi Masuk Angin Dengan Cepat Mudah Aman



Tips Cara Mengatasi Masuk Angin Dengan Cepat Mudah AmanCara mengatasi masuk angin, tips ampuh mengatasi gejala masuk angin. Masuk angin adalah sebuah gejala yang sering kita alami, hampir setiap orang pernah mengalami yang namanya masuk angin. Aktifitas keseharian kita yang terkadang kurang mendapatkan perhatian meyebabkan pori-pori kulit mulai mengembang dan masuklah udara secara berlebihan. Obat tradisional masuk angin yang biasa dilakuakan oleh orang Indonesia secara garis besar adalah dengan mengkrok. Namun, menurut beberapa penelitian krokan pada kulit yang berlebihan tidak baik bagi kesehatan. 

Dalam ulasan ini kami akan menawarkan bagi sahabat Infokupedia tentang cara mengatasi masuk angin dengan aman dan ampuh. Inilah Tips Cara Mengatasi Masuk Angin Dengan Cepat Mudah Aman
 

Cara Mengatasi Masuk Angin

Rebusan air daun papaya
Ini cara yang sangat alami untuk menyembuhkan masuk angin. Ambil bilah daun papaya kemudian rebus dan tunggu arinya sampai hangat kemudian di minum. 

Minum Jahe
Sudah banyak tersedia air jahe yang berfungsi untuk memberikan efek kehangan pada tubuh anda. Minum air jahe panas satu gelas kemudian istirahat yang cukup.

Menggunakan selimut tebal
Ini mungkin bisa mengurangi gejala masuk angin pada diri anda. Gunakan selimut yang tebal dan tidur dengan teratur. 

Makan yang banyak
Terkadang orang yang terkena masuk angin diakibatkan mereka kurang memiliki kekebalan tubuh yang baik diakibatkan karena kurang makan dan banyak begadang. Makanlah secara teratur sehingga anda terhindar dari masuk angin.

Bawang putih dan ubi merah
Ini bias anda gunakan untuk meyembuhkan masuk angin dengan ampuh, caranya adalah ambil bawah putih dan oleskan pada perut anda. Untuk ubi merah anda hanya butuh merebus dan memakanya ketika masih hangat.
Semoga ulasan kali ini tentang Tips Cara Mengatasi Masuk Angin Dengan Cepat Mudah Amanbisa bermanfaat buat sahabat semua.

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.