Saturday, March 15, 2014

1001 Tips Cara Menurunkan Berat Badan Dalam 1 Minggu

sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita kelainan kaki pada balita arrow
Ads orthoshop info
sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita kelainan kaki pada balita arrow
Ads orthoshop info
Tips Cara Menurunkan Berat Badan Dalam 1 Minggu - Menurunkan berat badan yang efektif itu seperti apa sih ? Mungkin ini menjadi pertanyaan banyak orang ketika berusaha menurunkan berat badanya yang sudah kelewatan sampe sampe susah bernafas bahkan sampai diputusin sama pacar gara gara masalah berat badan.

Diet menurunkan berat badan yang efektif itu intinya anda tidak boleh menyiksa tubuh anda, misalkan dengan cara tidak makan 2 hari, hanya mengkonsumsi air putih saja, hanya makan sayur tanpa nasi dsb. Bayangkan berapa banyak energi yang dibutuhkan tubuh anda sehari akan tetapi kita malah tida memberikan suplay vitamin, mineral dan protein bahkan lemak kedalam tubuh kita.Jika sudah terbaring sakit maka berat badan akan terpaksa turun dengan disertai rasa sakit padahal anda bisa menurunkan berat badan anda dengan mengkonusmsi makanan sesuka hati.

Ulasan kali ini akan memberikan anda 1001 tips terdahsyat dalam menurunkan berat badan tanpa harus mengurangi porsi makan anda, mau tau caranya simak ulasan dibawah ini :
1001 Tips Cara Menurunkan Berat Badan Dalam 1 Minggu

Tips Cara Menurunkan Berat Badan Dalam 1 Minggu


1. Makan teratur
Loh, mau menurunkan berat badan malah disuruh makan teratur, bukanya turun malah tambah gemuk. Ini adalah mitos kebanyakan orang, anda sah sah saja makan teratur asalkan PORSI nya diatur juga. Misalkan : Jika kegemkan yang sobat alami sekarang gara – gara makan 4 kali sehari dengan porsi sekali makan ¼ Kg misalnya, maka besoknya cobalah tetap makan 4 kali sehari dengan catatan potsinya dikurangi setengahnya.

2. Olahraga teratur
Olahraga adalah kegiatan yang sangat penting untuk cara menurunkan berat badan anda. Olahraga akan membakar lemak dengan cepat, mengeluarkan racun melalui keringat. Usahakan olahraga ringan aslakan teratur setiap harinya. Intinya lemak dalam tubuh sehari harus mendapatkan proses pembakaran alami. Cara ini juga bermanfaat untuk mengecilkan perut buncit.

3. Mengkonsumsi makanan kaya serat
Makanan kaya serat untuk menurunkan berat badan bukan hal yang tabu lagi. Anda bisa mengkonsumsi buah, sayuran, air mineral dan masih banyak yang lainya.

4. Kurangi makan gorengan
Biasanya neh, buat anak kos-kosan paling demen makan gorengan. Apalagi jaman jaman tanggal tua, kiriman belum ada, kalau lagi makan pasti porsinya nasi sayur + gorengan 3. Mending dikurangi saja nasi sayur tetap jalan tapi gorengan hanya satu dalam sehari.

Perlu kami informasikan kepada anda pemburu tubuh yang ideal, untuk menurunkan berat badan dengan efektif tentunya membutuhkan konsistensi yang baik, disiplin dan mau merubah gaya hidup yang sekarang ini. Ok, semoga ulasan kali ini yang mencoba membagikan kepada sahabat semua sebuah topik tentang 1001 Tips Cara Menurunkan Berat Badan Dalam 1 Minggu bisa menjadi rujukan anda dalam mendapatkan berat badan yang ideal.
sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita kelainan kaki pada balita arrow
Ads orthoshop info

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.