Jumat, 14 Maret 2014

Kenali 6 Tanda Tanda Kehamilan Minggu Pertama

6 Tanda Tanda Kehamilan Minggu Pertama – Kehamilan mungkin adalah suatu hal yang paling ditunggu-tunggu oleh para calon orang tua atau pengantin baru. Memang menunggu sang buah hati adalah momen-momen yang paling bahagia bagi calon orang tua. Tanda tanda kehamilan minggu pertama, kehamilan adalah sebuah hal yang wajib hukumnya dan sudah menjadi sebuah Qodrat seorang kaum hawa. Namun, ada beberapa hal yang tidak luput yang harus diperhatikan menjelang tibanya masa masa kehamilan ini, misalkan : kesehatan kandungan, keterpenuhan giji calon ibu dan yang terpenting adalah mengenal terlebih dahulu tanda tanda kehamilan itu. Banyak calon Ibu yang tidak mengenali gejala kehamilan mereka padahal itu sangat penting untuk kesehatan kandunganya. Bagi anda yang belum sepenuhnya memahami apa saja tanda tanda kehamilan itu tiba, yuk simak ulasa lengkapnya dibawah ini.

6 Tanda Tanda Kehamilan Minggu Pertama

6 Tanda Tanda Kehamilan Minggu Pertama


1. Timbulnya rasa mual
Rasa mual adalah gejala yang sangat umum yang menandakan akan sebuah kehamilan. Apabila istri anda merasa mual dalam jangka waktu yang cukup lama maka cobalah priksa ke Dokter kandungan siapa tau dirahimnya sudah ada janin yang tumbuh.

2. Telat datang bulan
Telat datang bulang pada umumnya disebabkan oleh beberapa faktor, misakan depresi, setres, jadwal atau rutinitas yang tidak seperti biasanya, siklus datang bulan dan yang terakhir adalah karena kehamilan. Jika pasangan anda sudah telat datang bulan selama satu atau duabulan besar kemungkinan dia sudah hamil memasuki minggu pertama bahkan kedua.

3. Sering buang air kecil
Sering buang air kecil memang merupakan salah satu tanda kehamilan minggu pertama. Perhatikan, apabila gejala yang nomer satu dan dua kemudian diikuti dengan gejala sering buang air kecil maka kami sarankan anda secepatnya cek USG.

4. Timbulnya sakit dibagian kepala
Mungkin ini bisa berpengaruh dengan gejala mual yang timbul kemudian naik ke bagian kepala dengan dikuti rasa sakit atau pusing. Besar kemungkianan jika istri anda sudah merasakan pusing di kepalanya dia sudah hamil atau bahasa kerenya “Sudah isi “.

5. Gelisah
Banyak sumber yang menyebutkan jika wanita yang sedang mengalami masa kehamilan di Mingu pertama, kedua, dia akan cendrung mengalami sebuah perubahan dalam hal emosi. Rasa gelisah akan terlihat jelas diraut mukanya.

6. Perubahan pada suhu tubuh
Perhatikan gejala ini dengan baik, banyak wanita hamil akan berubah pola hidupnya termasuk mengkonsumsi ari secara berlebihan, cepat merasa haus dan ini menandakan dia sudah mengandung sebuah janin dalam kandunganya.

Nah, itulah 6 Tanda Tanda Kehamilan Minggu Pertama yang bisa saya bagikan di Infokupedia Blog kali ini. Tanda tanda kehamilan dalam ulasan diatas memang tidak sepenuhnya akan terbukti satu persatu, namun apabila 3, 4 gejala itu timbul bersamaan maka sudah dipastikan 70% pasangan anda sudah memasuki masa masa kehamilanya.

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.