Jumat, 16 Januari 2015

Cara Mengencangkan Kulit Setelah Penurunan Berat Badan Secara Alami Tanpa Operasi

Setelah Anda berhasil menurunkan berat badan, kulit Anda mungkin dapat mengalami keriput atau kendur. Apakah hal ini bisa membuat Anda khawatir? dan Anda ingin segera mengencangkan kulit Anda?. Namun, operasi mungkin bukan pilihan yang baik karena menyakitkan dan mahal. Sekarang, pikirkan bagaimana cara mengencangkan kulit wajah dan tubuh Anda setelah penurunan berat badan secara alami tanpa operasi dan Anda bisa terkejut dengan hasil yang Anda dapatkan!

Cara Mengencangkan Kulit Tubuh Secara Alami Tanpa Operasi

"Bagaimana cara mengencangkan kulit tubuh setelah penurunan berat badan secara alami tanpa operasi?" Adalah pertanyaan yang sering diajukan oleh banyak orang setelah mereka menurunkan berat badan. Banyak orang ingin memiliki bentuk tubuh yang ideal. Mereka telah berusaha mencoba untuk menurunkan berat badan dengan cara apapun. Dan pada akhirnya, mereka memperoleh berat badan yang ideal, tetapi mereka memiliki masalah baru, kulit mereka menjadi longgar dan kendur. Ada banyak cara mengencangkan kulit setelah Anda menurunkan berat badan, salah satu caranya adalah dengan operasi. Namun, tidak semua orang mampu membayar biaya operasi dan selain itu juga dapat menimbulkan rasa sakit. Di sini saya akan berbagi dengan Anda 10 cara alami untuk mengencangkan kulit longgar Anda. Ikuti tips tentang cara untuk mengencangkan kulit setelah penurunan berat badan secara alami, sehingga kulit Anda akan terlihat kencang, sehat dan cantik seperti yang Anda inginkan tanpa membuang-buang uang dan merasa sakit saat operasi.

1. Pembersih

Membersihkan kulit Anda setiap hari adalah salah satu langkah yang paling penting untuk mengencangkan kulit karena dapat menghilangkan kulit mati dan menumbuhkan sel-sel kulit baru. Namun, tidak semua produk pembersih kulit cocok untuk kulit Anda. Anda harus memilih produk pembersih yang tepat untuk kulit Anda dan pilih menggunakan pembersih yang paling alami tanpa mengandung bahan kimia yang membahayakan kulit Anda. Bagaimana pendapat Anda jika Anda membuat sendiri pembersih kulit Anda? Misalnya mencampurkan bahan-bahan seperti susu, lidah buaya atau dengan beberapa jenis buah-buahan seperti pepaya, anggur atau jeruk dan digunakan setiap minggu dapat membantu mengencangkan kulit Anda.

2. Protein Kedelai


Produk untuk kulit yang mengandung protein kedelai dapat mengencangkan kulit Anda dengan merangsang produksi elastin dan kolagen. Kolagen membuat kulit Anda elastis dan kencang. Tambahkan kedelai ke dalam makanan sehari-hari Anda atau menggunakan krim yang mengandung bahan ini di dalamnya. Gunakan krim ini dua kali sehari akan membantu kulit Anda terlihat cerah dan muda.

3. Masker Pengencang Kulit

Cara Mengencangkan Kulit Setelah Penurunan Berat Badan Secara Alami Tanpa Operasi

Masker wajah telah banyak digunakan untuk mempercantik kulit wajah, tetapi apakah Anda pernah menggunakannya di badan? Menggunakan masker kulit alami tidak hanya efektif untuk wajah Anda, tetapi juga efektif pada seluruh kulit di tubuh Anda. Anda dapat menggunakan masker dari putih telur pada perut Anda, tunggu sampai kering lalu bilas, gunakan tiga kali minggu. Anda akan melihat perbedaan pada kulit Anda hanya dalam beberapa bulan.

4. Hindari Racun Merusak Kulit

Tips lain tentang cara untuk mengencangkan kulit setelah menurunkan berat badan yang perlu Anda ingat adalah menghindari racun merusak kulit Anda. Ada banyak racun seperti sulfat dan klorin. Sebagian besar terdapat pada produk pembersih tubuh. Banyak sabun dan sampo memiliki sulfat di dalamnya karena sulfat membuat banyak busa yang merupakan pembersih yang baik dan murah. Namun, sulfat dapat membuat kulit lebih kering dan mungkin dapat mengiritasi kulit, mengurangi tingkat kelembaban, memperlambat produksi kolagen dan membuat kulit kurang elastis. Selain sulfat, klorin adalah zat lain yang harus diwaspadai. Pastikan Anda segera membilas tubuh dari klorin setelah berenang di kolam yang diklorinasi. Jika tidak dibilas, kelebihan klorin dapat merusak kulit Anda yang mungkin dapat membuat kulit Anda kering dan membuatnya kurang elastis.

5. Buah-buahan Dan Sayur-Sayuran

cara mengencangkan kulit setelah penurunan berat badan secara alami tanpa operasi
Disarankan untuk makan buah-buahan dan sayur-sayuran segar setiap hari karena dapat memberikan kita nutrisi yang dibutuhkan untuk menjaga tubuh tetap sehat. Selain itu, buah-buahan dan sayur-sayuran juga dapat membantu Anda mengencangkan kulit Anda setelah penurunan berat badan. Alasannya adalah karena kandungan air yang tinggi di sebagian besar buah dan sayuran yang dibutuhkan kulit Anda untuk pulih.

6. Hindari Makanan Yang Tidak Sehat

Cara Mengencangkan Kulit Setelah Penurunan Berat Badan Secara Alami Tanpa Operasi

Makanan tidak sehat adalah salah satu kendala terbesar pada jalur Anda untuk mengencangkan kulit setelah penurunan berat badan. Makanan seperti hamburger, pizza, ayam goreng, keripik dan lain-lain yang tinggi lemak, selain dapat merusak diet Anda. makanan ini tidak baik untuk kulit longgar setelah penurunan berat badan. Oleh karena itu, jangan sering makan makanan ini jika Anda ingin mendapatkan berat badan yang ideal atau ingin mengencangkan kulit Anda setelah penurunan berat badan.

7. Protein

Protein membantu mengencangkan kulit setelah penurunan berat badan dengan membuat Anda terlihat lebih kencang dan berotot. Juga mengandung kolagen dan nutrisi lainnya yang di perlukan untuk kulit tetap elastis. Tambahkan protein dalam makanan Anda, terutama setelah olahraga untuk membangun otot.

8. Tubuh Tetap Terhidrasi

Para ahli merekomendasikan untuk minum setidaknya 8 gelas air setiap hari baik untuk kesehatan Anda secara keseluruhan pada umumnya serta untuk kulit Anda pada khususnya. Air merupakan komponen penting yang mempertahankan elastisitas kulit Anda. Jika tubuh Anda tidak menggantikan air yang hilang setelah olahraga untuk menurunkan berat badan, akan membuat kulit Anda kering dan berkerut. Oleh karena itu, minumlah banyak air (sekitar 1,5 sampai 2 liter sehari) akan membantu tubuh dan kulit Anda tetap terhidrasi. Ketika kulit Anda terhidrasi sepenuhnya, itu akan memperketat dan tampak lebih bercahaya.

9. Melakukan Terapi Pijat

Cara Mengencangkan Kulit Setelah Penurunan Berat Badan Secara Alami Tanpa Operasi

Melakukan terapi pijat setiap minggu tidak hanya dapat membantu Anda mengurangi stres, tetapi juga membantu untuk mengencangkan kulit Anda setelah penurunan berat badan. Alasannya adalah bahwa memijat membantu merangsang sel-sel darah dan meningkatkan sirkulasi. Hasilnya, kulit kendur Anda berkurang dan menjadi jauh lebih kencang.

10. Krim Kolagen

Cara lain tentang bagaimana cara mengencangkan kulit setelah penurunan berat badan yaitu dengan krim kolagen atau lotion yang dirancang khusus untuk menangani kulit kendur dan longgar. Krim kolagen cukup mahal, tapi lebih aman, tidak menimbulkan rasa sakit dan lebih murah daripada operasi.

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.