Jumat, 16 Januari 2015

Perawatan Rambut Dengan 10 Masker Rambut Alami Buatan Sendiri

Apakah Anda pernah mencoba untuk meningkatkan keindahan rambut Anda? Apakah Anda memiliki masalah dengan rambut Anda setelah meluruskan atau mengkeritingkannya? Pernahkah Anda membuka lemari es Anda dan menyadari bahwa ada banyak jenis buah-buahan yang dapat Anda gunakan untuk membuat rambut Anda lebih indah seperti jeruk, alpukat, pisang, anggur, dll ...., Beberapa jenis buah-buahan di kulkas Anda dapat membuat rambut Anda terlihat menakjubkan. Anda benar-benar dapat membuat rambut Anda terlihat lebih baik dengan hanya menggunakan beberapa bahan dari kulkas Anda. Campur bahan-bahan tersebut dan gunakan campuran ini pada rambut Anda, Anda akan melihat perbedaan setelah beberapa minggu. Dibawah ini ada 10 masker rambut alami buatan sendiri untuk menjadikan rambut halus dan rambut Anda akan menjadi seindah yang Anda inginkan setelah digunakan dalam beberapa minggu.

Masker Rambut Alami Untuk Rambut Berkilau - Top 10 Masker Rambut Alami

1. Perawatan Rambut Alami Dengan Masker Rambut Dari Konyak (Cognac) Dan Telur

Merawat rambut dengan menggunakan cognac dan telur terdengar sangat aneh, tetapi telah terbukti cukup efektif jika di gunakan rambut. Kuning telur mengandung lemak dan protein yang secara alami dapat menghidupkan kembali rambut Anda. Banyak wanita telah mencoba menggunakan campuran cognac dan telur untuk perawatan rambut mereka dan menyimpulkan bahwa itu efektif menurut mereka. Anda akan percaya ketika Anda melihat bagaimana masker rambut alami ini dapat membantu meningkatkan kualitas rambut Anda. Sekarang, apa yang perlu Anda lakukan adalah:

Ambil satu kuning telur dan 3-5 sendok teh cognac dan campurkan bersama-sama kemudian aduk sampai merata, lalu oleskan campuran itu ke rambut Anda secara bebas. Biarkan selama 20 menit sehingga menyerap ke dalam rambut Anda. Setelah itu bilas rambut Anda dengan air hangat.

2. Perawatan Rambut Alami Dengan Masker Rambut Dari Rum (Rhum) Dan Teh Hitam

Kedengarannya seperti kombinasi yang aneh tapi telah terbukti bahwa kombinasi ini cukup efektif untuk rambut Anda. Anda dapat mengetahui cara membuat campuran rum dan teh hitam sebagai berikut:

Ambil sedikit rum (satu sendok teh) dan sedikit teh dari cangkir teh Anda (satu sendok teh) lalu campurkan bahan tersebut. Oleskan campuran ini langsung ke akar rambut Anda dan kemudian diamkan. Biarkan selama sekitar lima puluh menit sebelum dibilas dengan air dan Anda akan melihat perbedaannya.

3. Perawatan Rambut Dengan Masker Rambut Alami Dari Stroberi

Perawatan Rambut Dengan 10 Masker Rambut Alami

Seperti yang Anda tahu, stroberi tidak hanya dapat makan! Orang-orang menggunakan jenis buah ini untuk mempercantik kulit, tubuh dan rambut mereka secara efektif. Dibawah ini akan ditunjukkan kepada Anda bagaimana mempercantik rambut Anda dengan buah stroberi. Berikut ini adalah yang harus Anda lakukan untuk membuat masker rambut alami dari stroberi:

Ambil secangkir stroberi matang, dua sendok makan minyak zaitun, dan satu kuning telur. Campur bahan tersebut sampai terlihat seperti jus. Oleskan campuran tersebut ke rambut Anda dan diamkan selama setidaknya 20 menit setelah itu cuci rambut Anda dengan sampo.

4. Perawatan Rambut Dengan Masker Rambut Alami Dari Pisang Dan Almond

Pisang harganya murah tapi sangat baik bagi wanita. Mengandung banyak kolagen yang membantu seorang wanita terlihat lebih muda dan lebih menarik. Buah pisang baik untuk rambut. Ini akan jauh lebih baik bila dikombinasikan dengan almond. Banyak wanita menggunakan campuran almond dan pisang untuk membuat masker rambut alami untuk memperkuat rambut mereka saat ini. Masker ini baik untuk orang-orang yang memiliki rambut yang tipis karena pisang mengandung kalium, yang dapat memperkuat dan memperbaiki rambut rusak dengan baik. Inilah yang harus Anda lakukan untuk membuat rambut Anda terlihat lebih baik dengan bahan ini.

Pertama haluskan satu buah pisang, dan kemudian tambahkan tiga atau empat tetes minyak almond untuk ramuan lengket. Campurkan bahan tersebut dan aduk rata dan oleskan campuran ini ke rambut Anda. Biarkan selama sekitar 25 menit, kemudian cuci rambut Anda.

5. Perawatan Rambut Dengan Masker Rambut Alami Dari Minyak Kelapa

Perawatan Rambut Dengan 10 Masker Rambut Alami

Minyak kelapa tidak hanya memiliki aroma wangi, tetapi juga merupakan pelembab yang baik untuk helai rambut. Orang-orang dapat menggunakan minyak kelapa untuk menjaga kelembaban kulit dan rambut mereka. Wanita dapat menggunakan minyak ini sebagai masker rambut alami untuk memperindah rambut mereka atau memulihkan rambut mereka yang rusak.

Ambil sedikit minyak kelapa dengan tangan Anda, lalu oleskan ke rambut Anda dan pijat dengan lembut. Hati-hati dan perlahan-lahan bungkus rambut Anda dengan handuk hangat dan kemudian biarkan selama sekitar satu jam. Setelah itu buka dan cuci dengan sampo kemudian biarkan rambut Anda kering secara normal.

6. Perawatan Rambut Dengan Masker Rambut Alami Dari Susu Dan Madu

Perawatan Rambut Dengan 10 Masker Rambut Alami

Khasiat madu sangat baik bagi semua orang. Orang-orang dapat menggunakan madu untuk menyembuhkan beberapa jenis penyakit seperti batuk atau masalah pencernaan. Susu memberikan kita energi dan gizi. Campuran susu dan madu baik untuk wanita karena dapat membantu meningkatkan kecantikan mereka. Campuran susu dan madu bermanfaat untuk membuat kulit mereka lebih cerah dan lembut. Susu dan madu juga dapat digunakannya untuk membuat rambut terlihat menakjubkan, dengan menggunakan masker rambut alami dari susu dan madu.

Yang perlu Anda lakukan untuk membuat masker rambut dari susu dan madu adalah dengan mencampurkan satu sendok teh madu ke dalam segelas susu murni, dan kemudian oleskan campuran ini ke semua bagian dari rambut Anda. Biarkan selama sekitar 15 menit dan kemudian bilas rambut Anda dengan air hangat dan sampo. Anda akan melihat hasilnya yang luar biasa setelah Anda mengeringkan rambut Anda.

7. Perawatan Rambut Alami Dengan Masker Rambut Dari Cuka Sari Apel Dan Lemon

Buah lemon baik untuk perawatan rambut. Banyak orang menggunakan lemon sebagai sampo saat mencuci rambut mereka. Mereka kadang-kadang menggunakan jus lemon murni untuk melembutkan rambut mereka dan merasakan hasilnya yang efektif. Campuran lemon dan cuka sari apel bahkan jauh lebih baik untuk rambut Anda. Berikut adalah yang perlu Anda lakukan untuk membuat masker rambut dari cuka sari apel dan lemon:

Campurkan 1 cangkir cuka sari apel dan parutan kulit lemon kemudian oleskan pada kulit kepala Anda, biarkan ia menyerap minyak berlebih dari kulit kepala Anda selama sekitar 15 menit, setelah itu bilas di kamar mandi.

Cuka sari apel akan memperkuat batang rambut, memberikan Anda rambut yang berkilau dan lembut. Juga dapat menyeimbangkan tingkat pH rambut Anda atau membunuh bakteri, dan merupakan obat yang baik untuk mengatasi ketombe.

8. Perawatan Rambut Dengan Masker Rambut Alami Dari Pisang, Madu Dan Almond

Pisang mengandung banyak kolagen, merupakan elemen penting bagi kecantikan seseorang. Campuran pisang, almond dan madu bermanfaat bagi rambut dan kulit wanita. Untuk membuat masker rambut alami dari pisang, madu dan almond, yang harus Anda lakukan adalah sebagai berikut:

Haluskan 1/2 buah pisang matang dan campurkan dua sendok madu dan beberapa tetes minyak almond. Oleskan pada rambut Anda dan biarkan selama sekitar 20 menit sebelum dibilas. Anda akan melihat hasilnya setelah rambut Anda kering. Pisang secara efektif dapat meningkatkan kelembaban rambut Anda dan menenangkan kulit gatal di kulit kepala Anda.

9. Perawatan Rambut Dengan Masker Rambut Alami Dari Kentang, Lidah Buaya Dan Madu


Jika bahan-bahan ini tersedia di tempat Anda, buatlah sendiri masker rambut alami dengan bahan tersebut. Untuk membuatnya, kupas 1 buah kentang ukuran sedang dan haluskan dengan blender. Selanjutnya, tambahkan 2 sdm gel lidah buaya dan tambah 1 sdm madu organik. Campur rata, kemudian oleskan campuran ini pada rambut dan kulit kepala. Pijat kulit kepala Anda dan bilas rambut Anda dengan air setelah 2 jam kemudian.

10. Perawatan Rambut Alami Dengan Masker Rambut Dari Mayones Dan Madu

Untuk membuat masker rambut ini, siapkan secangkir mayones dan 2 sdm madu. Aduk hingga benar-benar rata bahan-bahan ini. Kemudian, gunakan pada kulit kepala Anda. Tunggu selama 30 menit dan cuci kulit kepala dan rambut Anda dengan sampo.

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.