Kamis, 26 Februari 2015

Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami dengan Cepat

Mempunyai Kulit putih alami adalah keinginan banyak wanita di Asia, namun produk  pemutih dan kosmetik sangat mahal dan kadang-kadang produk tersebut tidak benar-benar dapat memutihkan kulit. Jangan takut karena disini ada beberapa cara memutihkkan kulit secara alami dan murah yang dapat mencerahkan dan memutihkan kulit tubuh Anda.

Cara memutihkan kulit tubuh dengan menggunakan campuran pepaya dan madu



tips memutihkan kulit, cara untuk memutihkan kulit, cara memutihkan kulit alami


Pepaya mengandung banyak vitamin, termasuk vitamin B1 dan Vitamin C yang berkontribusi untuk memutihkan kulit dengan cepat. Buah pepaya harganya tidak mahal tapi efeknya pada perawatan kecantikan tidak diragukan lagi, terutama untuk memutihkan kulit tubuh. Kombinasi buah pepaya dan madu membuat campuran yang sempurna untuk memutihkan kulit Anda. Anda dapat menggunakan metode ini setiap hari karena membantu memutihkan kulit tubuh Anda tanpa menyebabkan iritasi kulit.

Caranya: Ambil setengah dari pepaya masak. Jangan memilih pepaya hijau karena cairannya tidak baik untuk kulit Anda. Kupas pepaya matang, buang bijinya, tumbuk dan aduk rata dengan satu sendok teh madu. Oleskan campuran ini pada tubuh Anda yang sudah bersih, kemudian dengan lembut pijat tubuh anda dengan campuran tadi ke seluruh kulit tubuh anda selama 20 menit supaya menyerap ke dalam kulit Anda. Setelah selesai, mandi dan bilas tubuh Anda dengan air bersih. Jika perlu, mandi susu akan lebih efektif untuk memutihkan kulit tubuh Anda.

Cara alami memutihkan kulit tubuh dengan dedak padi dan kunyit


cara alami memutihkan kulit, tips memutihkan kulit tubuh

Dedak padi telah dianggap sebagai metode esoteris untuk memutihkan kulit. Ini adalah cara yang paling baik untuk kulit wanita. Selain itu, kunyit berguna dalam menghilangkan sel-sel kulit mati dan membatasi gangguan pigmentasi kulit. Menggabungkan dedak padi dan kunyit adalah cara terbaik untuk proses pemutihan kulit yang aman dan efektif. Namun, hanya menggunakannya dua kali seminggu jika Anda tidak ingin memiliki jerawat.

Cara:  Membeli 100g kunyit, bersihkan dan haluskan dengan blender. Kemudian campurkan kunyit tumbuk dengan 200g dedak beras sampai campuran terlihat merata. Setelah itu, Anda dapat menggunakannya ke seluruh tubuh Anda.

Tips memutihkan kulit secara alami dengan cuka dan gula merah


cara memutihkan kulit secara alami

Kedua bahan ini mudah untuk ditemukan dan sangat efektif dalam memutihkan kulit secara alami. Cuka adalah asam, yang membantu memutihkankulit dengan cepat cepat. Sementara gula memiliki efek antiseptik, baik untuk pengelupasan kulit. Namun, jangan menyalahgunakan cuka dalam pemutihan kulit, hanya mencampurnya dengan rasio yang tepat. Selanjutnya, ketika Anda pergi keluar di bawah sinar matahari, jangan lupa untuk memakai pakaian yang dapat melindungi Anda dari paparan sinar matahari langsung karena menggunakan cuka lebih mudah untuk membuat kulit Anda kecokelatan.

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.