Friday, February 27, 2015

Cara Mengetahui Tanda Tanda Awal Kehamilan

sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita kelainan kaki pada balita arrow
Ads orthoshop info
sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita kelainan kaki pada balita arrow
Ads orthoshop info
Jika Anda bertanya, bagaimana tanda tanda kehamilan?, dan apakah Anda sedang hamil atau tidak? Cari tahu dengan memeriksa 17 gejala awal kehamilan umum di bawah ini.

1.    Mual : Mual adalah perasaan memuakkan dan muntah yang Anda alami selama awal kehamilan. Hal ini di alami pada sekitar 50% sampai 95% dari semua wanita hamil saat awal kehamilan. Meskipun bahwa ini adalah kondisi yang sering dialami di pagi hari, itu juga bisa menyerang setiap saat ketika kadar gula darah Anda terlalu rendah.

2.    Sakit kepala : Jika Anda tidak pernah mengalami sakit kepala sebelum kehamilan, Anda akan mengalami sakit kepala berdenyut selama awal kehamilan. Perubahan pola hormon tubuh Anda adalah penyebab utama sakit kepala selama kehamilan awal. Kondisi lain seperti kurang tidur, postur yang buruk, stres, dehidrasi dan kadar gula darah rendah juga dapat menjadi penyebab sakit kepala.

3.    Pusing : Karena menurunkan tekanan darah dalam tubuh Anda selama awal hamil, aliran darah ke otak dapat menyebabkan pusing.

Cara Mengetahui Tanda Tanda Awal Kehamilan
Tanda tanda kehamilan
4.    Perubahan suasana hati : Marah-marah adalah hal umum bagi seorang wanita selama kehamilan mereka. Butuh beberapa waktu untuk menyelesaikan  kehidupan baru Anda dengan menyesuaikan semua perubahan dalam tubuh Anda dan gaya hidup.

5.    Kelelahan : Jika Anda merasa lelah dan mengalami beberapa atau semua gejala yang disebutkan dalam artikel ini, mungkin itu adalah gejala awal kehamilan Anda . Perubahan hormonal biasanya merupakan penyebab utama kelelahan diikuti dengan penambahan berat badan.

6    Ngidam :  Keinginan untuk memakan yang biasanya Anda tidak akan makan bisa menjadi tanda tanda awal kehamilan. Biasanya, wanita melaporkan mengidam  makanan yang asin dan manis selama kehamilan mereka , sementara sebagiannya melaporkan keinginan untuk makan yang pedas atau berlemak.

7.    Peningkatan berat badan dan kembung : Kombinasi dari pertumbuhan bayi dan asupan makanan Anda meningkat akan menyebabkan penambahan berat badan, dan pakaian Anda akan lebih ketat dari biasanya, seperti kebanyakan wanita yang gemuk, terutama pada pinggul dan paha mereka, dan peningkatan dalam ukuran pinggang Anda biasanya merupakan ciri-ciri orang hamil.

8.    Nyeri punggung bawah :  Nyeri punggung bawah terjadi karena pertumbuhan bayi Anda menyebabkan tulang belakang  dilempar keluar dari keselarasan sebagai berat tambahan yang terus-menerus menarik punggung Anda.

9.    Sembelit : Perubahan hormon selama awal kehamilan memperlambat gerakan makanan melalui sistem pencernaan Anda yang menyebabkan sembelit. Ini biasanya menjadi tanda wanita hamil jika Anda sering mengalami sembelit.

10.    Lebih sering buang air kecil : Bayi Anda tumbuh di rahim menempatkan banyak tekanan pada kandung kemih Anda dan Anda mungkin akan merasa  lebih sering ke toilet dari biasanya.

11.    Suhu Basal Tubuh Tinggi : Jika suhu basal tubuh Anda tetap dalam kisaran tinggi selama 18 hari atau lebih, sangat mungkin merupakan tanda awal hamil.

12.    Kram : Pertumbuhan rahim membentang untuk mengakomodasi bayi baru Anda dan ini menyebabkan kram.

13.    Bercak : perdarahan Sedikit terjadi ketika telur yang telah dibuahi mulai menanamkan dirinya ke dalam rahim setiap waktu dari 3 sampai 6 hari setelah pembuahan. Banyak wanita bingung dengan periode ini, tapi ini terjadi biasanya sebelum periode dimulai dan pembuangan lebih ringan dari biasanya.

14.    Penggelapan areola : areola Anda bisa menggelapkan dan peningkatan diameter selama awal kehamilan. Ini adalah proses alami dimana payudara Anda sedang mempersiapkan diri untuk menghasilkan susu untuk bayi Anda.

15.    Payudara tender atau bengkak :  Hal ini adalah umum bagi wanita merasa geli, sakit, tender atau bengkak payudara selama kehamilan.

16.    Terlambat dating bulan : Jika Anda aktif berhubungan seksual dan Anda terlambat datang bulan, itu juga merupakan tanda orang hamil. Tes kehamilan harus dilakukan untuk mengkonfirmasi jika terlambat dating bulan itu adalah benar-benar merupakan gejala awal kehamilan Anda.

17.    Tes kehamilan positif : Tes kehamilan seperti  tes urin dan darah merupakan cara yang baik untuk mengetahui apakah Anda sedang hamil. Namun, tes ini tidak 100% akurat sepanjang waktu, sehingga Anda mungkin ingin mengunjungi dokter untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Ada juga kemungkinan bahwa Anda memiliki beberapa gejala di atas dan Anda tidak hamil. Hanya tes kehamilan positif dan pemeriksaan dokter yang dapat membuktikan tanda tanda awal kehamilan tanpa keraguan bahwa apakah Anda sedang hamil atau tidak.

sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita kelainan kaki pada balita arrow
Ads orthoshop info

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.