Senin, 18 Juli 2016

Tips tips konyol saat menghadapi ujian


Tips tips konyol saat menghadapi ujian

1.       BELAJAR
Belajar?? Belajar apaan lagi?? Belajar nyontek!! Yup benar Belajar yang dimaksud adalah belajar untuk nyontek, kenapa?? karena nyontek itu hanya dilakukan oleh profesional terlatih. Maksudnya sudah profesional untuk membuat contekan di otak dan terlatih untuk membacanya.
2.       NYONTEK AJA
Loh??? Kok nyontek!? Kalo ketauan pengawas gimana??. Eits. . . Nyontek yang di maksud bukan berarti menyontek dari buku atau catatan kecil di kertas atau media lain, tapi menyonteklah dari catatanxxyang ada di otak kamu, jadi kamu harus membuatnya jauh-jauh hari sebelum ujian di mulai. Gimana?? Caranya sih baca-baca dan pahami aja buku pelajaran kamu nanti kalo udah selesai pasti tau caranya.
3.       TENGOK KANAN-KIRI
Loh? Ngapain? Pegel?? Yang di maksud tengok kanan kiri itu bukan berarti melatih otot leher agar  relaks, tapi tengok otak kanan dan kiri terus tanyain jawaban soal yang ada di hadapan kamu. Kalau kamu udah melakukan tips sebelumnya insyaallah tengok kanan kiri itu mudah.
4.       TANYA TEMAN
Kalo sama-sama gak bisa?? Yang di maksud bukan teman yang itu, yang menemani kamu saat tes itu hanya seperangkat alat tulis dan seperangkat soal & lembar jawab. Jadi kalau mau minta jawaban sama mereka, kamu harus akrab dulu sama mereka. Caranya dengan sering menyapa mereka, misalnya dengan latihan soalxx
5.       UTAMAKAN UNTUK BERMALAS-MALASAN
Malas-malasan yang di maksud disini adalah malas-malasan untuk halhal yang sifatnya kurang bermanfaat dan saat melakukannya tak terasa menyita banyak waktu misalnya nih, facebookan,twitteran, pacaran atau maen game.
Sekian tips konyol dari saya, semoga bermanfaat. MAN JADDA WA JADDA !

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.