Senin, 03 April 2017

Pantangan Bagi Penderita Penyakit Jantung

Pantangan Bagi Penderita Penyakit Jantung - Mungkin sudah menjadi rahasia umum, jika kita menginginkan kesembuhan dari suatu penyakit, kuncinya adalah dengan melakukan pengobatan dan menjauhi beberapa jenis makanan yang termasuk ke dalam pantangan penyakit yang dikeluhkan. Begitu pula dengan penyakit jantung, ada beberapa jenis pantangan makanan penyakit jantung yang harus dihindari oleh penderitanya untuk meminimalisir resiko bahaya dan kemungkinan penyakit jantung yang sewaktu-waktu menjadi lebih parah.

Pantangan Bagi Penderita Penyakit Jantung

Pantangan Bagi Penderita Penyakit Jantung

Apakah anda memiliki keluhan penyakit jantung? wajib hukumnya bagi anda untuk mengetahui dan menghindari beberapa makanan berikut ini. Jika anda menginginkan penyakit jantung yang anda keluhkan tidak semakin parah, maka jauhi dan jangan pernah mengkonsumsi beberapa jenis makanan berikut ini:
  • Pantangan makanan penyakit jantung hampir semua jenis makanan yang mengandung kolesterol, beberapa diantaranya: cumi, udang, kepiting, daging kambing, daging berlemak, jeroan, bebek, belut, kuning telur, susu sapi, kulit ayam, makanan kemasan olahan daging ayam, steak, burger, pizza, spagheti.
  • Jenis makanan yang mengandung trigliserin, seperti : minyak goreng, santan, kelapa, margarine dan makanan yang mengandung gula alkoholik
  • Minuman beralkohol termasuk makanan yang mengandung alkohol itu sendiri seperti tape.
  • Jenis buah-buahan, yiatu : Durian
  • Beberapa makanan olahan seperti : sosis, kue keju, eskrim, donat, keripik kentang
Anjuran makanan untuk penderita penyakit jantung
  • Sumber protein dan omega 3 yang baikt untuk menjaga kesehatan jantung seperti ikan salmon
  • Vitamin dan mineral yaitu folat dan zat besi yang bagus untuk melawan penyakit, dan kandungan folat serta zat besi ini dapat kita peroleh dari jenis sayuran, yaitu bayam.
  • Oatmeal, biji-bijian yang mengandung vitamin dan mineral juga mengandung serat dan mineral
  • Blueberry dan jus anggur segar, blueberry kaya akan antioksidan, serat dan vitamin C. Jika dikonsumsi itu akan membawa dampak positif untuk kesehatan jantung kita.
  • Protein kedelai, protein yang terdapat dalam kedelai sangat efektif untuk menurunkan trigliserida dan juga mengandung banyak serat, vitamin, dan mineral.
  • Kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak yang dapat kita proses menjadi ramuan herbal untuk sembuhkan penyakit jantung. Kami sangat merekomendasikan penyembuhan yang menggunakan metode dan bahan alami ini. Informasi selengkapnya dapat anda simak di sajian => Obat Tradisional Penyakit Jantung. Anda akan menemukan khasiat luar biasa yang terkandung dalam kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak yang telah disediakan alam sekitar untuk kita.
Dengan menghindari pantangan makanan untuk penyakit jantung, secara tidak langsung kita melakukan penyembuhan dan pencegahan terhadap penyakit jantung itu sendiri. Menjalani pola makan yang dan gaya hidup yang sehat adalah kunci utama bagi kita untuk memberikan kontribusi terhadap proses penyembuhan yang dilakukan, karena dengan begitu, maka pengobatan yang dilakukan dapat berlangsung lebih cepat dan kesembuhan yang kita idamkan dapat kita raih secara optimal.

Akhirnya, penulis mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dan kesediaan anda telah menyimak sajian informsi Pantangan Bagi Penderita Penyakit Jantung. Semoga bermanfaat..